Unik

SIAPAKAH YANG PALING HEBAT ?



WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.

FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.

GOOGLE : Aku punya semuanya.

MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.



EXPLORER : Kan gue masih ada.

MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang
aja!

EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo
sendiri!

INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot
lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak
bakalan ada!

FACEBOOK : Huuu, yang paling sering
dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.

YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa
buat Email!

GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.

INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling
hebat

KOMPUTER : Gua Paling utama di sini.

PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih
listriknya!

GENSET : tenang aja kan masih ada saya

PLN : diem lu

PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop
pasokan BBM baru tau rasa lo

SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada
saya semuanya aman

Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo Air, Batubara,

Petir dll : MASIH ADA GUA !!!

Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada

jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti
kalian gak bakalan ada....

Allah : tanpa aku kalian semua tidak pernah ada.

Dah jelas kan siapa yang paling hebat
itu!!! ^_^



Oleh : Febrina Dharmayanti166
0 Responses

Hii..sista and brother !!! Kenalin, namaku Febrina Dharmayanti. Bisa dipanggil febrina aja. Di blog ini aku bakal tuangin semua hasil karyaku.. Jangan bosan mampir diblog ku ya sist and bro !!! :)