Unik

Menulis Dengan Dua Tangan
Menulis dua bahasa sekaligus dengan menggunakan dua tangan mungkin hal yang mustahil bisa dilakukan ya namun seorang wanita di China bisa melakukan hal ini ia mampu menulis dua bahsa sekaligus dengan menggunaka dua tanganya secara bersaman.
Seorang wanita China bernama Chen Siyuan ini memiliki kemampuan yang gak bisa dilakukan orang pada umumnya dengan bersaman Chen Siyuan bisa menulis dua bahasa sekaligus yakni bahas Inggris di tangan kanan dan bahasa China ditangan kiri Secara bersaman.

Kemampuanya ini didapatkan ketika ia masih SMA ketika itu Chen Siyuan sadar dan mampu untuk menulis dengan kedua tanganya dan sejak itu ia mengguanakan dua tanganya untuk mengerjakan tugas sekolah agar lebih cepat selsai.
“Ketika saya masih di SMA, saya sadar dapat menulis dengan kedua tangan ketika saya mencoba untuk menyelesaikan pekerjaan rumah saya,” ujar Chen, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (14/12/2012).
‘Teman sekelas saya penasaran dan mencoba untuk meniru saya. Namun tidak satupun dari mereka yang berhasil,” ungkap wanita berusia 24 tahun ini.
Bakatnya ini ternyata membatu pekerjanya Chen Siyuan adalah seorang penerjemah bahasa dan ia sering menuliskan puisi dalam dua bahasa sekaligus dengan kemampuanya ini maka Chen Siyuan bisa mengerjakan pekerjaannya secara sekaligus.
Kemamuan yang cukup luar biasa ya.

sumber :  http://palingseru.com/15575/hebat-dua-tangan-wanita-ini-bisa-menulis-dua-bahasa-berbeda
0 Responses

Hii..sista and brother !!! Kenalin, namaku Febrina Dharmayanti. Bisa dipanggil febrina aja. Di blog ini aku bakal tuangin semua hasil karyaku.. Jangan bosan mampir diblog ku ya sist and bro !!! :)