Auto Biografi

Autobiografi

Nama saya Febrina Dharmayanti biasa dipanggil dengan sebutan febrina tapi ada juga yang suka memanggil dengan sebutan pepy. Saya berjenis kelamin perempuan dan lahir pada tanggal 12 Februari 1992 dan saya anak ke satu dari dua bersaudara dari sebuah kelurga yang dikepala keluargai oleh bapak Sudarmadi dan ibu Muryati. Dan kami tinggal disebuah tempat yang berada di daerah Magelang, lebih tepatnya di dusun Kolodanan desa Bligo kecamatan Ngluwar kabupaten Magelang, RT 5/ RW 4.

Sekolah dasar saya yaitu di SDN Bligo 1 lulusan tahun 2004, SMP saya di SMPN 1 Salam lulusan tahun 2007, SMA saya yaitu di SMAN 1 Ngluwar lulusan tahun 2010. Dan alhamdulilah aktivitas saya sekarang adalah sedang menjalani kuliah di Universitas PGRI Yogyakarta. Disini saya mengambil jurusan PGSD yaitu pendidikan guru sekolah dasar.


Hobi saya membaca, walupun saya tidak gemar untuk menulis tapi saya suka membaca hasil karya-jarya orang lain terutama cerpen atau novel dan yang palling digemari adalah cerita-cerita yang bertemakan horor karna ceritanya itu seru dan sedikit menegangkan walupun suka terbawa-bawa mimpi tapi saya suka dengan yang bertemakan horor. Dan kebiasaan saya yang lain yaitu makan makanan cemilan dan paling saya suka itu coklat karna rasanya itu enak banget dan kalau sudah sekali makan pasti ketagihan, pengen lagi dan lagi. Ya sih coklat itu bikin tubuh kita jadi gemuk tapi saya tetap suka dengan coklat.
 Dan soal cita-cita, sejak saya kecil saya ingin menjadi seorang guru kalau bisa saya ingin menjadi seorang dosen karna kalau sebagai guru itu kita sebagai perempuan bisa mengerjakan pekerjaan kita yang lain karna tidak sesibuk sebagai pegawai di kantoran terutama jikalau kita sudah nikah nanti.Dan saya ingin menjadi seorang guru SD dan semoga semua cita-cita saya tercapai dengan mudah amin,amin,amin yarobbal alamin.
Dan moto hidup saya yaitu raihlah kesuksesan sebisa mungkin dan saya betekad dari sekarang saya harusa bisa semua itu.amin

ARTI SUKSES SAYA

Arti sukses bagi saya yaitu kesuksesan adalah sebuah perjuangan dan doa karna dari hasil perjuangan itu sendiri yaitu sukses. Ya walaupun ada seseorng yang sudah bejuang dan  berkorban tapi tidak membuahkan kesuksesan berarti orang itu tidak sungguh-sungguh menginginkan kesuksesan itu karna yang sugguh-sungguh menginginkan kesuksesannya adalah orang yang yang berjuang dengan sungguh-sungguh dibarengi dengan doa karna kalau usaha tidak dibarengi dengan doa itu namanya takabur,mereka yang sepeti itu adalah orang-orang yang terlalu pede dengan kemampuannkya padahal ada hal yang paling penting yang bisa merubah kehidupan kita lebih mudah yaitu dengan do’a tapi sebaliknya kalau kita itu berdo’a terus tidak dibarengi dengan usaha atau perjuangan itu sama sekali bohong dan jikalau seperti itu sama sekali tidak akan berbuah kesuksesan.
Dan kesuk sesan itu sebuah prestasi yang diraih oleh seseorang yang kehidupannya penuh dengan manajemen.mereka dapat memenej kehidupannya dengan serapih mungkin atau bisa disebut juga dengan orang-orang disiplin.karna saya lihat orang-orang disekeliling saya yang meraih kesuksesan adalah orang-orang yang kehidupannya yang kelillingi oleh kedisiplinan.

PERANAN ORANG TUA DALAM KESUKSESAN SAYA

Kalau menurut saya, peranan orang tua dalam kesuksesan tentunya beliau adalah yang paling penting atau halnnya menduduki peranan nomor satu karna kita bisa sukses itu pasti berkat do’a dan perjuangan mereka.Dan kalau tanpa do’a mereka pasti kita belum tentu berhasil menuju kesuksesan.karna do’a mereka itu adalah sebuah obat atau pertolongan untuk kita jika kita mendapat kesusahan.
Dan tebukti sekali orang-orang yang sudah sukses itu adalah mereka yang selalu beterimakasih dan berbakti kepada orang tuannya dan orang tuanya juga senatiasa selalu mendo’akan mereka dan kesuksesan mereka dibarengi dengan kebahagian-kebahagiaanyang tiada tara.

ISLAM YANG BENAR MENURUT SAYA

Saya adalah seorang muslim tetapi saya belum tau benar tentang seorang muslim yang benar itu bagaimana.Tapi menurut saya isalam yang baik yaitu dimana kalau Negara atau sebuah kepemerintahan yang diatur dengan menerapkan syariat-syariat islam menurut Al-Qur’an dan hadis yaitu karna yang saya tau jika sebuah pemerintahan yang menerapkan syariat islam maka Allah akan menyuburkan Negara tersebut dan mengagungkan orang-rang yang hidup di Negara tersebut itu juga kalau orang-rang tersebut menjalaninya dengan benar.Contohnya menerapkan hukum qishas.
Dan saya lihat orang-orang jaman sekarang itu kembali pada jaman terdahulu yaitu jaman jahiliah,orang-orang yang menyembah berhala dan sekarang juga kebanyakan orang menjadikan pekerjaan mereka atau persoalan duniawi mereka itu sama seperti berhala,karna mereka lupa akan kewajiban-kewajiban yang lain yang berhuhubungan dengan rohani mereka yaitu soal beribadah mereka terhadap Allah SWT.Dan tentunya mereka sudah terlena dengan nikmat-nikmat dunia yang sesaat.

0 Responses

Hii..sista and brother !!! Kenalin, namaku Febrina Dharmayanti. Bisa dipanggil febrina aja. Di blog ini aku bakal tuangin semua hasil karyaku.. Jangan bosan mampir diblog ku ya sist and bro !!! :)