TENTANG BULETIN PERTAMA GUE

Ceritanya ini buletin pertama gue. Dosen Bahasa Indonesia 3 gue ngasih tugas gue and temen-temen buat bikin buletin. Rata-rata temen gue juga baru pertama kali ini bikin buletin. Awalnya sih sempet ragu, bisa gak yaahh. Tapi apa boleh buat, karena tuntutan akhirnya gue pun berhasil nyelesein tugas ini. Tau gak, besok jam 10 pagi tugas udah harus dikirim gue baru ngerjain malemnya. Mulai dari awal lagi, because gue belum mulai apapun tentang buletin itu. Terpaksa dech gue begadang sampe jam setengah 2 pagi. Terus jam setengah 4 gue dah harus bangun lagi buat nyelesein tuh buletin.
Bisa kebayang dech rasanya kayak apa. Yang pasti ngatuk berat and capek stengah mati. Tapi akhirnya buletin gue jadi juga, meskipun gak bagus-bagus amat sih.
Tapi itu dah bikin gue agak sedikit puas dengan hasil yang gue dapet. Pengorbanan banget laaa yaa...
Tapi buat kalian yang baca, jangan pernah ikuti cara gue ya kalo lagi ada tugas. Dijamin nyesel dech !!! Mending kalo ada tugas tu dikerjainnya nyicil dari habis diperintah ama dosen. Okee teman-teman...
Naahh,,,mungkin cuma itu cerita yang bisa gue bagi ke kalian. Moga bisa jadi pelajaran yaaa...hehehe

Ini nih buletin setengah mateng gue... :) Awaass kalo ketawa !!!






Oleh : Febrina Dharmayanti
0 Responses

Hii..sista and brother !!! Kenalin, namaku Febrina Dharmayanti. Bisa dipanggil febrina aja. Di blog ini aku bakal tuangin semua hasil karyaku.. Jangan bosan mampir diblog ku ya sist and bro !!! :)